Rapat Paripurna ke-2 Puslitbang SDPK

0
9
Jakarta (02/03) – Puslitbang Sumber Daya dan Pelayanan Kesehatan menyelenggarakan Rapat Paripurna ke-2 secara luring dan daring di Ruang Arslonga. Dihadiri Plt Kapuslitbang SDPK, dr. Muhammad Karyana, M.Kes, Kasubag Adum, dan seluruh warga Puslitbang SDPK.
Paripurna kali ini membahas tentang realisasi anggaran Puslitbang SDPK pada triwulan pertama. dr. Karyana membuka rapat paripurna, kemudian disusul Kasubag ADUM mempresentasikan mengenai laporan realisasi Puslitbang SDPK per jenis belanja sampai dengan 2 Maret 2021, kemudian dilanjutkan paparan dari subbag PKS terkait kegiatan, rincian output, dan target kinerja Puslitbang SDPK TA 2021.
Tahun Anggaran 2021 ini, Puslitbang SDPK mendapat penambahan pagu anggaran di Program Riset dan Inovasi Iptek untuk riset-riset uji klinis seperti Pengobatan COVID-19, Pemberian Plasma Konvalesen sebagai Terapi Tambahan COVID-19, Vaksin Merah Putih Nusantara, dan Vaksin Dendritik.
Kegiatan dan target Puslitbang SDPK di TA 2021 bertambah, baik penelitian yang bersumber dari dana APBN / Non APBN (Hibah) serta kajian-kajian. Dipenghujung rapat, karyana berharap agar semua kegiatan dapat segera berjalan dengan baik dan seluruh warga Puslitbang SDPK bekerja lebih keras lagi dengan saling membantu dan saling bekerjasama.
“Kita mendapat tugas besar. Ini adalah tanggung jawab kita bersama. Jadi mohon kerja sama kita semua dalam menuntaskan tugas ini”, tambah Karyana saat menutup rapat.
Salam SEHAT dan Bahagia.